Kamis, 31 Agustus 2023

Kapolresta "Jadi Komandan Upacara di Istana Negara Tidak Diraih Cuma-cuma"

Kapolresta saat diwawancarai awak media


Polresta Jayapura Kota,- Kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Komandan Upacara di Istana Negara pada 17 Agustus kemarin bagi KBP Victor Mackbon hal tersebut tidak di raihnya begitu saja, ada sebuah konsistensi yang dilakukan, didukung dengan support atau kerjasama dari berbagai pihak.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di Ruko Dok II Jayapura usai bersilaturahmi melalui ramah tamah bersama awak media, Rabu (30/8) malam.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si baru membagikan hal tersebut kepada awak media usai jadwal kegiatan yang cukup padat baginya selaku Kapolresta. "Tentunya bangga bisa diberi kepercayaan menjadi Komandan Upacara di Istana Negara kemarin," ungkapnya.

"Saya pikir, banyak pihak yang berkontribusi untuk usaha ini termasuk rekan-rekan media, saya belum tampil saja sudah diberitakan kiri kanan," kata Kapolresta.

Ia juga menuturkan, raihan tersebut bukan tanpa catatan dari Pimpinan, tetapi ada konsistensi dan kerja keras bersama yang dilakukan sehingga catatan positif ini diberitakan. "Bukan saja membawa nama Polresta Jayapura Kota tapi juga Polda Papua, Kota Jayapura dan juga Papua," ucapnya bangga.

Dirinya juga meminta anggotanya bisa melakukan hal yang sama, bekerja sepenuh hati, konsisten dan tetap berdoa. "Tak mudah untuk bisa masuk hingga ke Istana, sebab akan bersaing dengan utusan masing-masing satuan yang tentunya juga terbaik, tapi sekali lagi semuanya memang tidak instan, ada track record yang dilakukan," imbuhnya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota saya, dan semua pihak yang bekerjasama selama ini, yang jelas ini bisa diraih oleh anggota lainnya juga asal konsisten dan patuh," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...