Selasa, 01 Agustus 2023

Tim Resmob Numbay Kembalikan Handphone Yang Hilang 5 Bulan Lalu ke Pemiliknya

Anggota Resmob saat menyerahkan kembali Handphone kepada pemiliknya


Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di depan Ruang Opsnal Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota Tim Resmob Menyerahkan 1 Unit Handphone Merk Iphone 8 warna hitam kepada pemiliknya bernama Nechard Wakum warga Argapura Atas.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H membenarkan hal tersebut ketika di temui diruang kerjanya, Selasa (01/08) siang.

Kasat Reskrim mengatakan, timnya telah menyerahkan 1 Unit Handphone kepada pemiliknya berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 314 / III / 2023 / Spkt / Polresta Jayapura Kota / Polda Papua Tentang Pencurian, pada tanggal 24 Maret 2023 lalu.

"Handphone tersebut dinyatakan hilang oleh pemiliknya di depan rumah tepatnya di depan toko Alumunium depan Kantor Sinode Argapura Atas," ujar Kasat Reskrim.

Lanjut kata Kasat Reskrim, setelah dilakukan penyelidikan dan didapati bahwa handphone tersebut telah berpindah tangan dari pelaku pencurian.

"Handphone tersebut telah dijual oleh pelaku pencurian, dengan kooperatif tim mengambil kembali handphone yang sudah berpindah tangan ke pembelinya," imbuh Kasat Reskrim.(*)

AKP Oscar juga menambahkan, Nechard juga berterima kasih kepada Polresta Jayapura Kota yang telah menemukan kembali handphonenya yang hilang."Terima kasih atas respon dan pelayanan Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota dalam hal ini Tim Resmob Numbay yang telah bekerja keras untuk melayani masyarakat," pungkasnya


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...