Senin, 01 Juli 2019

HUT Bhayangkara Ke 73, Bataliyon Marinir Buat Surprise di Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73, Bataliyon Marinir Jayapura berikan kejutan di Kantor Mapolres Jayapura Kota. Selain berikan ucapan selamat,  acara tiup lilin dilakukan. 

Rombongan Bataliyon Marinir Jayapura di terima oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM beserta anggota di depan Penjagaan Mapolres Jayapura Kota. Senin (1/7) dini hari pukul 00.10 wit. 


Komandan Marinir Jayapura Mayor Rian Malfi mengatakan,  yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas. 

"Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kota Jayapura. Yah bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan, " Kata Kamandan Bataliyon Marinir. 

"Ini tidak dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Jayapura Kota. Ini adalah bukti nyata jika di Kota Jayapura,  TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan negara, " tegasnya. 

Mayor Rian Malfi berharap,  di usia ke 73 tahun semoga Polri semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyrakat. "Di usia 73 ini kami prajurit TNI khusunya Bataliyon Marinir Jayapura berdoa dan berharap Polri semakin Profesional Modern dan Terpercaya serta dicintai masyarkat, " Tutup Komandan Bataliyon Marinir. 

Sementara itu Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, MM mengatakan atas nama Kapolres Jayapura Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas ucapan surprise serta perhatiannya kepada Polri,  semoga sinergitas dan tali persaudaraan yang sudah terjalin diantara kita senantiasa kompak terus bersama. 

Setelah menerima kue ulang tahun dan beramah tanah para anggota polri maupun anggota Marinir ini melakukan foto bersama dan bersuka cita. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polresta Rutin Gelar Razia KRYD Guna Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Anggota saat melaksanakan razia Polresta Jayapura Kota,- Rutin tingkatkan kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan kondusif, Polresta Jayap...