Jumat, 26 Juli 2019

Pos Kamling Binaan Polres Jayapura Kota Raih Juara II

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Pos Kamling Waspada APO Kali yang merupakan binaan Polres Jayapura Kota berhasil meraih juara II dalam lomba peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polda Papua. Jumat (26/7) siang.

Penyerahan piala juara II dan bantuan perlengkapan Pos Kamling berupa Borgol Tongkat T, Senter, Jas Hujan dan buku mutasi dari Kapolda Papua yang diwakili Kasubdit Bin Polmas Direktorat Binmas Polda Papua AKBP Wartono.


Selain itu juga, AKBP Wartono mengunjungi Pos Kampung Pengkolan dan memberikan bantuan berupa Dispenser, Borgol, Tongkat T, Senter, Jas Hujan, buku mutasi serta memberikan penyuluhan terkait kamtibmas terhadap Awak Pos Kamling.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan bahwa salah satu Pos Kamling binaan Polres Jayapura kota mendapat juara II dalam lomba Pos Kamling terbaik Se-Polda Papua dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 yaitu Pos Kamling Waspada APO Kali kelurahan Bhayangkara.

"Hasil ini tidak lepas dari dukungan warga APO kali bersama-sama bahu membahu membangun pos ini demi terciptanya keamanan bersama dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jayapura Kota yang telah membimbing kami selama ini,"ujar Kasat Binmas.

AKP Pieter Kendek menuturkan, kedepan kami dari satuan Binmas akan terus membimbing agar Pos Kamling binaan Polres Jayapura Kota akan lebih baik lagi serta mendorong semua elemen masyarakat untuk aktif lagi dalam pelaksanaan siskamling. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...