Sabtu, 06 Juli 2019

HUT SKIN Ke - II, Kapolres Hadiri Fun Offroad Challenge

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK hadir Fun Offroad Challenge dalam rangka HUT Ke-2 Suzuki Katana Jimny Indonesia bertempat di Jalan Baru Vihara samping Lapangan Tembak Perbakin Kotaraja Distrik Abepura. Sabtu (6/7) pagi.

Turut hadir Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Kasat PJR Ditlantas Polda Papua Kompol Marthen Asmuruf, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MH, Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos.,MH, Kasat Intelkam Iptu Beddu Rachman, Ketua SKIN Kota Jayapura Hariadi Mulyanto dan tamu undangan.


Ketua SKIN Kota Jayapura Hariadi Mulyanto dalam sambutannya menyampaikan hari ini kita semua yang hadir disini dalam rangka ulang tahun SKIN yang ke-2, dimana hari ini juga kita mengadakan Fun Offroad.

Lanjutnya, ulang tahun SKIN yang sebenarnya jatuh pada tanggal 12 Mei lalu, namun kita undur karena bulan Mei merupakan hari Bulan Suci Ramadhan. SKIN pengda tidak hanya berada di kota jayapura saja namun ada juga di kabupaten keerom dan Sentani.

"Kami mempunyai Motto yaitu Siap Mensukseskan PON 2020 dan kami siap membantu berbagai hal dalam bidang sosial seperti kemarin bencana alam yang terjadi di Kab. Jayapura, kedepan organisasi ini harus mempertahankan organisasi SKIN Pengda Kota Jayapura,"ujar Hariadi Mulyanto.

Sementara itu, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK selaku Wakil Ketua IOF  Kota Jayapura mengatakan, pada kesempatan ini saya menyampaikan beberapa pesan, dimana lewat Komunitas SKIN Pengda Kota Jayapura, untuk membangun silaturahmi dan kesatuan bangsa indonesia seperti menjaga kamtibmas bersama pemerintah kota jayapura dan polres jayapura kota dengan memberikan support pada kegiatan sosial diantaranya korban bencana dan sebagainya.

"Saya berharap agar komunitas ini selalu kompak dan tetap terjaga terus. Saya selaku Kapolres Jayapura Kota yang juga sebagai pengurus IOF Kota Jayapura akan menyelenggarakan kegiatan Offroad Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti,"ujar AKBP Gustav.

Kapolres berharap, kiranya SKIN dapat turut serta membantu mensukseskan acara tersebut, sekali lagi selamat ulang tahun SKIN Pengda Kota Jayapura yang ke-2 kiranya apa yang telah dilakukan tetap terjaga dan kita terus bekerja sama.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, selanjutnya Kapolres Jayapura Kota bersama Wakil Bupati Jayapura melakukan test arena offroad. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...