Senin, 11 Desember 2017

Jelang Natal Kapolres Lakukan Kunjungan Kasih

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota bersama seluruh perwira bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jayapura melakukan kunjungan kasih menjelang hari Natal pada jemaat Gereja Anugrah Bahari di kompleks Dok V Yapis Distrik Jayapura Utara, Senin 11/12 pukul 16.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H.Sirait,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kasih tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk menjalin rasa kekeluargaan sesama mahluk ciptaan Tuhan dan berbagi kebahagiaan menjelang hari Natal.


"Selain itu agar masyarakat dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar juga dapat kiranya mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Kota Jayapura", ungkap Kapolres.

Kapolres meminta kepada para jemaat Gereja kiranya dapat mendoakan keamanan Kota Jayapura dan sekitarnya serta kesejahteraan bagi masyarakat maupun pemerintah dan turut mendoakan Bank Rakyat Indonesia Cabang Jayapura dan jajaran dalam pelayanan kepada masyarakat kiranya selalu dalam lindungan dan penyertaanNya.

Pendeta Andreas Wenda mewakili warga jemaat Gereja Bahari mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Jayapura Kota beserta anggotanya dan pihak Bank Rakyat Indonesia dengan ucapan yang sama dan semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak dan Ibu sekalian. 

Pihak BRI Cabang Jayapura yang diwakili Pimpinan Cabang pembantu Kota Jayapura bapak Ruminto dalam arahanya menyampaikan bahwa pihaknya kini bekerja sama dengan Polres Jayapura Kota untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat warga kota kiranya dapat meringankan beban sembako kepada masyarakat dan mengharapkan untuk selalu eksis membantu bersama Polresta.

Diakhir kunjunganya Kapolres bersama perwakilan BRI Cabang Jayapura memberikan bingkisan kasih berupa Sembako kepada perwakilan jemaat Gereja Anugrah Bahari dan menyatakan bahwa kunjungan ini akan dilakukannya diseluruh distrik sekota Jayapura dengan sasaran warga kurang mampu yang sedang menyongsong hari Natal tahun 2017.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...