Minggu, 31 Desember 2017

Kapolresta Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H.Sirait,SIK,MH pimpin upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Brigadir Polres Jayapura Kota berlangsung di Taman Imbi Kota Jayapura, Minggu 31/12 pukul 14.30 Wit.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Polres Jayapura Kota yang diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdapat empat personil, tiga personel berpangkat Bripka naik menjadi Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) sedangkan satu personil lainnya dari Brigadir menjadi Bripka (Brigadir Polisi Kepala).

Dalam Sambutannya Kapolres Jayapura Kota mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier dilingkungan Kepolisian, hal tersebut juga merupakan dinamika organisasi melalui proses seleksi, penilaian dan pertimbangan oleh  pimpinan kepada personil yang memenuhi syarat dan telah teruji kualitas serta kemampuannya dalam mengemban tugas dan kewajibannya.


Kapolres juga menuturkan bahwa kenaikan pangkat merupakan jerih payah dan hasil kerja keras personel dengan dedikasi serta loyalitas tinggi namun juga membawa konsekuensi berupa tuntutan kerja dan tanggung jawab yang lebih besar terhadap organisasi Polri.

"Saya berpesan kepada seluruh personil jajaran Polres Jayapura Kota harus tetap sigap dalam mewaspadai setiap perkembangan dan perubahan situasi yang terjadi ditengah - tengah masyarakat dengan memberdayakan segala potensi yang ada dimana kita saat ini akan dihadapkan dengan Pilkada Gubernur 2018," tutur Kapolres.

Diakhir sambutannya   mengucapkan selamat kepada Personel yang naik pangkat beserta keluarga, mudah-mudahan anugerah ini dapat menambah kebahagiaan bagi segenap keluarga sekalian disertai harapan bahwa kenaikan pangkat akan lebih memantapkan tekad, dedikasi, loyalitas dan prestasi dalam pelaksanaan tugas.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...