Senin, 01 Januari 2018

Polsek Tangani Kecelakaan Maut Dua Meninggal

Jayapura,-Unit Lalulintas Kepolisian Sektor Muara Tami menangani kecelakaan antara dua unit Sepeda Motor (SPM) yang mengakibatkan masing-masing pengendaranya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jln.Pantai Holtekamp Distrik Muara Tami, Senin 01/01 pukul 02.30 Wit.

Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura kota melalui telepon genggamnya membenarkan tentang meninggalnya dua pengendara motor akibat kecelakaan dan penumpang masing-masing kendaraannya juga mengalami luka.


"Kecelakaan terjadi antara dua unit kendaraan yaitu SPM Honda CB150R nomor polisi DS 5843 JS yang dikendarai oleh OT (17) tahun warga Skamto Kabupaten Keerom dengan SPM Yamaha Vixion nomor polisi DS 4379 JS yang dikendarai  DK (21) Tahun warga Kilo sembilan Distrik Muara Tami dimana kedua pengendaranya meninggal dunia saat ditemukan di TKP", kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil Olah TKP dan keterangan saksi yang didapat SPM Honda CB150R datang dari arah Pantai Holtekamp menuju Abepura dengan kecepatan tinggi dan SPM Yamaha Vixion dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi setibanya di TKP tabrakan tak dapat dihindari.

"Saat mendatangi TKP bersama anggota kami temukan OT dan DK sudah dalam keadaan tidak bernyawa dimana OT mengalami patah pada rahangnya sementara DK alami patah pada paha kanan dan tangan kanan serta pecah tulang dahi", ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menambahkan bahwa penumpang SPM Honda CB150R yaitu YP (12) tahun mengalami luka robek pada lutut kanan sementara penumpang SPM Yamaha Vixion MW (18) Tahun mengalami patah pada paha kanan serta bengkak dibagian mata sebelah kanan, setelah lakukan Olah TKP, keempat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara kotaraja untuk dilakukan penanganan medis.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...