Selasa, 30 Januari 2018

Jelang Operasi Katarak Bhabinkamtibmas Data Warga

Jayapura,-Bhabinkamtibmas kelurahan Trikora BRIPKA Islahudin bersama Kasi Trantib Insan Karyawan membagikan Blangko pendataan pada warga kelurahan Trikora yang terkena penyakit katarak, Selasa 30/01/18 pukul 09.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth Awek,SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembagian blangko guna mendata warga keluarahan trikora yang menderita penyakit katarak.
Kapolsek mengatakan  pembagian blangko tersebut dilakukan guna mendata warga masyarakat yang menderita sakit katarak untuk dilakukan pengobatan gratis melalui operasi katarak di wilayah hukum Polsek Jayapura Utara.

"Operasi Katarak gratis di wilayah hukum Polsek Jayapura Utara diselengarakan atas kerja sama Polsek Jayapura Utara beserta para Bhabinkamtibmasnya dengan Distrik Jayapura Utara juga Karang Taruna serta Instansi terkait," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan untuk kegiatan Operasi Katarak gratis tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari maka sebelum itu Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk mengumpulkan data warga yang memerlukan pengobatan tersebut.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J. Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...