Kamis, 25 Januari 2018

Jelang Pilkada Kapolsek Ajak Tukang Ojek Jaga Kamtibmas

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth Awek menyambangi pangkalan-pangkalan Ojek yang ada di Distrik Jayapura Utara, Kamis 24/01/18.

Maksud dan tujuan Kapolsek menyambangi para Ojek adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Provinsi Papua agar dapat bersinergi membantu aparat untuk dapat memelihara Kamtibmas.

Kapolsek menghimbau kepada para ojek di pangkalan masing-masing yang dikunjungi agar berhati-hati dalam melayani penumpang serta jangan lupa untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan dalam berkendara dan tidak lupa dengan surat-surat kendaraan.

Selain kelengkapan kendaraan Kapolsek juga mengharapkan agar saat membawa penumpang agar tidak dalam kondisi Mabuk dan tidak ugal-ugalan dalam berkenderaan sehingga tidak menimbulkan korban bagi penumpang maupun pengendara sendiri serta tidak berjudi di pangkalan.

"Bila ada hal yang mencurigakan yang ditemui agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tersebut atau langsung ke Polsek Jayapura Utara agar langsung di respon sehingga  dapat tercipta Kamtibmas yang aman dan tertib".(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...