Senin, 08 Januari 2018

Unit Laka Polsek Tangani Kecelakaan Maut di Skyline

Jayapura,-Bertempat di Jln. Raya Abepura Entrop tepatnya di dekat tikungan Mata Kucing Skyland Distrik Jayapura Selatan terjadi kecelakaan maut  antara Sepeda Motor (SPM) dengan Kendaraan Roda empat hingga merenggut nyawa ANK (28) tahun, Minggu 07/01 pukul 16.20 Wit.

Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota melalui Handphonenya membenarkan terjadinya kecelakaan maut antara SPM Honda Beat nomor polisi DS 2128 JB dengan mobil Toyota Kijang Krista nomor polisi DS 1755 AE di Skyland.

Lanjut Kapolsek SPM Honda Beat yang dikendarai ANK (28) tahun setelah kecelakaan tersebut terjadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Entrop namun saat diperjalanan ia meninggal dunia dan tidak sempat mendapatkan perawatan medis.

"Berawal dari ANK dengan SPM Honda Beat melaju dari arah Abepura menuju Entrop dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak melambung kendaraan yang ada didepannya namun keluar jalur (marka jalan), disaat bersamaan datang Mobil Kijang Krista yang dikendarai NAR (23) tahun dari arah yang berlawanan  dan karena jarak yang sudah dekat Kecelakaan tak dapat dihandari", ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan akibat dari kecelakaan tersebut ANK mengalami patah pada tangan kiri, memar perut sebelah kanan, sobek dibawah dada, cedera kepala berat serta keluar darah dari mulut dan pada saat dievakuasi ia meninggal didalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut sedang di tangani oleh unit kecelakaan lalulintas Polsek Jayapura Selatan dan pengendara Kijang Krista saudara NAR masih diamankan dan di lakukan pemeriksaan sedangkan  kendaraan milik kedua pengendara juga dijadikan barang bukti.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...