Kamis, 25 Januari 2018

Kapolsek : Pengaruh Miras Pengendara Motor Tabrak Mobil

Jayapura,-Kecelakan antara satu unit mobil dan satu unit Sepeda Motor (SPM) terjadi di jalan Protokol Koya Barat tepatnya didekat Pemancingan Papua Baru Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami, Kamis 25/01/18 pukul 10.00 Wit.

Kecelakaan tersebut antara Mobil Toyota Kijang Super nomor polisi DS 7840 A (plat kuning) yang dikemudikan S (38) tahun dengan SPM Honda Supra X 125 nomor polisi DS 6133 AF (Plat merah)  yang dikendarai EK (45) tahun.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan antara mobil dan SPM di jalan Protokol Koya Barat.

Kapolsek mengatakan SPM Honda Supra X125 datang dari arah abepura menuju Koya dengan kecepatan tinggi saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melambung kanan kendaraan yang ada didepannya hingga keluar jalur dan pada saat yang sama datang dari arah yang berlawanan mobil Kijang Super membuat kecelakaan tak dapat terhindarkan.

"Tabrakan tersebut terjadi karena pengendara SPM Honda Supra dalam keadaan dipengaruhi minuman keras hingga melajukan kecepatan motornya dengan kencang dan keluar jalur, kini akibat dari kecelakaan tersebut EK mengalami luka berat sementara S baik-baik saja.

Kata Kapolsek saat EK masih menjalani perawatan dan anggotanya sedang menangani kasus kecelakaan tersebut dan telah mengamankan kedua kendaraan yang mengalami tabrakan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Airifn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...