Jumat, 05 Januari 2018

KPL Jayapura Tangani Aniaya Diduga Bermotif Cemburu

Jayapura,- Diduga akibat cemburu seorang wanita YR (23) tahun dianiaya dengan cara ditikam hingga mengalami luka serius dibagian punggung di depan Pelabuhan Laut Jayapura Jl.Koti Distrik Jayapura Selatan, Kamis 04/01 pukul 15.00 Wit.

YR yang saat itu berdua dengan mantan suaminya LR (32) tahun turun dari Kapal KM.Sinabung saat berlabuh di Pelabuhan Laut Jayapura namun suaminya berjalan mendahului dan meninggalkan YR.


YR bertemu dengan L di pintu keluar pelabuhan lalu terjadi cekcok mulut dan tiba-tiba L melakukan penikaman terhadap korban (LR) pada punggung bagian bawah sebelah kiri hingga mengalami luka robek dengan luka menganga akibat penikaman tersebut.

Setelah melakukan penganiayaan  pelaku langsung melarikan diri sementara korban juga sempat   mengejar pelaku dan mantan suaminya namun terjatuh akibat luka robek  yang dialaminya.


Melihat korban terjatuh dan terdapat luka dipunggungnya warga masyarakat yang ada disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)  langsung membawanya ke Rumah Sakit Dok II guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura IPTU Wiltson R.Latuasan ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota via handphone membenarkan adanya penganiayaan yang terjadi didepan Pelabuhan Jayapura dan sedang di tangani anggotanya
"Dari data yang dihimpun diduga kuat kasus tersebut berlatarbelakang cemburu karena diketahui pelaku merupakan teman dekat dari mantan suaminya dan kini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Dok II Jayapura sedangkan pelaku masih diburu termasuk mantan suaminya guna diketahui motif  Penganiayaan yang dilakukan.", Ungkap Kapolsek.

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...