Rabu, 31 Januari 2018

Kapolsek : Kecelakaan Kerja Timbulkan Satu Korban Meninggal

Jayapura,-Kepolisian Sektor Abepura menangani Kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bertempat di jalan Raya Sentani tepatnya disamping perumahan Dosen Uncen Kelurahan Hedam Distrik Heram, Selasa 30/01/18 pukul 20.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius V.D.P Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya Laka kerja yang terjadi di jalan Raya Sentani Padang Bulan.

Kapolsek mengatakan berawal dari korban Fransiskus Florianto Dewa (20) tahun bersama rombongan mengemudikan Truck bermuatan besi jembatan dari Taja Kabupaten Jayapura tujuan Koya, namun ketika sampai di tanjakan ale-ale padang bulan mobil truck milik korban mengalami ban pecah hingga korban berhenti dan menelepon pelaku H (36) tahun dan meminta untuk rombongan berhenti karena ingin meminjam dongkrak.

"Posisi mobil truck H saat itu berada didepan korban hingga korban mendatangi pelaku dan ingin meminjam dongkrak yang saat itu posisinya dibawah bak truck, kemudian pelaku menaikkan bak trucknya (KIP) yang bermuatan besi jembatan untuk mengambil dongkrak tersebut," Ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menuturkan namun nasib naas menimpa korban saat mengambil dongkrak tersebut tiba-tiba bak truck turun kembali ke posisi semula dan menjepit korban hingga meninggal dunia seketika di TKP.

"Kini Pelaku diamankan di Mapolsek Abepura bersama barang buktinya, dan untuk kasus tersebut akan didalami untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," Pungkas Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...