Sabtu, 20 Januari 2018

Penyidik Usut Penyebab Kebakaran di Dok V

Jayapura,-Rumah milik H.Suwarno (66) tahun Warga Jalan Bambu Dok V atas Kelurahan Trikora Distrik Jayapura Utara, habis dilahap si Jago merah, Jumat  (19/01/18) pukul 21.15 Wit.

Sementara sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, selain itu juga dalam musibah ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, sementara kerugian material yang dialami korban mencapai hingga ratusan juta Rupiah.


Dari keterangan salah seorang saksi atas nama Yunus, saat diwawancarai mengungkapkan api pertama kali terlihat sekitar pukul 21.15 WIT dari rumah korban.

"Saya lihat api sudah mulai membesar, disaat itu juga pemilik rumah dengan spontan meneriaki warga setempat untuk membantu memadamkan api," ungkapnya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK mengungkapkan dalam musibah ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dan  penyebab kebakaran sendiri masih akan dilakukan penyelidikan oleh Penyidik Polres Jayapura Kota.

"Untuk kasus ini masih akan di dalami oleh penyidik guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut, dan saat ini juga anggota masih mendata serta meminta keterangan beberapa orang saksi," ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres untuk api sendiri dapat dipadamkan sekitar kurang lebih dua jam setelah Mobil pemadam kebakaran Kota Jayapura tiba di bantu mobil water canon Polda Papua mendatangi Lokasi kebakaran.

"Api berhasil di padamkan dan tidak merambat ke rumah warga lainnya, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit water canon polda papua di bantu masyarakat memadamkan api," jelas Kapolres. (*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...