Sabtu, 20 Januari 2018

Kapolresta Jayapura : Akan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga Kota Jayapura

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK saat di wawancarai oleh awak media tentang program Kapolres kedepan bertempat di halaman Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (20/01/2018) pukul 11.00 Wit.

Kapolres mengakatan bahwa apa yang sudah dilaksanakan oleh rekan saya Pak Tober akan kita lanjutkan untuk kinerja-kinerja yang sudah bagus dipertahankan serta tentunya saya akan evaluasi apa yang sudah dilaksanakan sebelumnya.
Lanjut Kapolres, tugas kedepannya untuk bulan Januari sampai selesai tahun 2018 ini yang pertama mensukseskan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua dan yang kedua wujudkan zona integritas pelayanan publik di Polres Jayapura Kota, kita akan berusaha memperbaiki semua jenis pelayanan kepada masyarakat sehingga wilayah hukum ini bebas korupsi dan menjadi wilayah yang melayani untuk mewujudkan zona integrasi yang merupakan Pilot Project untuk mewakili Polda papua adalah Polres Jayapura Kota.

"Dua hal penting ini yang harus saya kerjakan dengan dibantu para perwira dan seluruh anggota, serta tugas lain dan rutinitas kami akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yaitu memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi warga kota jayapura,"terang Kapolres.

Dijelaskan juga, untuk patroli dan quick respon akan selalu saya tekankan, dengan perbanyak patroli dan quick responnya supaya masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi dan juga menekan angka kriminalitas serta meminimalisir segala macam komplin-komplin terhadap kinerja kepolisian agar kinerja kita lebih baik serta mengangkat citra polri dimata masyarakat.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...