Selasa, 23 Januari 2018

Kapolsek : Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi Pengendara Tewas

Jayapura,-Kecelakaan Lalulintas tunggal mengakibatkan pengendara Sepeda Motor (SPM) meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi di Jln. SMP dekat Kapal kandas Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami, Selasa 23/01/18 pukul 04.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustaf R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M.Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota via telepon selulernya membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia di TKP saat itu.


"Korban bernama Jaiz (43) tahun saat mengendarai SPM Yamaha Jupiter MX 135 nomor polisi PA 2315 RB datang dari arah pertigaan SMP tujuan Abepura melaju dengan kecepatan tinggi dan  saat tiba di TKP menabrak kabel listrik yang jatuh dan melintang rendah di jalan raya hingga membuat J terjatuh kesebelah kiri jalan sampai ke parit", Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan akibat dari kecelakaan tersebut J mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah dari hidung dan  meninggal dunia seketika di TKP dan Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dalam berkendara saat melintas di jalan.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...