Senin, 15 Januari 2018

Kapolsek : Akibat Miras Avansa Hantam Dua Motor Satu Tewas

Jayapura,-Kasus Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi, kali ini menimpa pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX di Jl.Baru Vihara dekat Lapangan Tembak Perbakin Distrik Abepura, Minggu 14/01/18 pukul 21.30 Wit.

Kecelakaan tersebut terjadi antara satu unit Mobil Toyota Avanza nomor polisi PA 1455 JB dengan dua unit Sepeda Motor (SPM)  Yamaha Jupiter MX nomor polisi DS 4124 RE dan SPM Suzuki Addres nomor polisi DS 3356 RK yang mengakibatkan pengendara SPM mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia.


Kapolsek Abepura AKP James Tegai,SIK melalui Panit Lantas IPDA Lamasi saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota melalui Handphonenya membenarkan adanya kecelakaan di Jl.Baru Abepura yang mengakibatkan salah satu pengendaranya meninggal dunia.

"Mobil Avanza yang dikemudikan JA (31) tahun dari arah Vihara menuju Tanah hitam dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman beralkohol ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga oleng keluar jalur kekanan", Ungkap Lamasi.

Pada saat mobil Avanza keluar jalur dari arah berlawanan datang SPM Yamaha Jupiter MX yang dikendarai JM (17) tahun dengan penumpang AS (17) tahun dan JM (3) tahun bersama SPM Suzuki Addres yang dikendarai DM (22) tahun karena jarak yang sudah dekat kedua SPM tidak dapat menghindar dan terjadi kecelakaan.

Kapolsek menambahkan akibat kecelakaan tersebut JM meninggal dunia di RS.Bhayangkara saat mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka yang cukup serius sementara pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka berat dan masih dalam perawatan.

"Kini pengemudi Mobil Avanza beserta barang bukti kendaraan roda dua maupun roda empat diamankan di unit Kecelakaan Polsek Abepura guna proses lebih lanjut", Tutur Lamasi.

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...