Rabu, 10 Januari 2018

Polsek dan Bid Dokkes Evakuasi Jenazah di Kali Kampwolker

Jayapura,-Kapolsubsektor Heram IPTU A.Nadek bersama tim Bid Dokkes Polda Papua mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di Kali Kampwolker Perumnas III waena Distrik Heram, Rabu, 10/01/18 pukul 15.30 Wit.

Korban diketahui berinisial UU (19) tahun warga Buper Waena yang juga berstatus Mahasiswa pada salah satu Perguruan tinggi yang ada di Kota Jayapura.


Kapolsubsektor Heram IPTU A.Nadek saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota lewat telepon genggamnya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut hingga ia bersama anggota dan Tim Dokkes Polda Papua mendatangi TKP.
Nadek mengatakan UU berada di Kali Kampwolker hendak menyusul teman-temannya yang sedang mandi-mandi disana yang sudah mendahului, namun setelah ditunggu oleh temannya korban tak kunjung datang hingga sekitar pukul 15.00 Wit muncul seorang laki-laki yang datang menghampiri teman korban dan mengatakan bahwa ada sesosok mayat di Kali bagian bawah.
"Mendengar informasi tersebut saksi OU (14) tahun dan OM (19) tahun yang merupakan teman korban mendatangi TKP hendak melihat dan setelah dipastikan ternyata mayat tersebut adalah teman mereka yang sedang ditunggu karena hendak susul mereka ke Kali", Ungkap Nadek.

Pada kesempatan yang sama Nadek menuturkan bahwa dari keterangan OU korban ditemukan didasar kali dalam posisi tenggelam dan OU akhirnya dibantu oleh OM untuk mengangkat korban keluar dari dalam dasar kali yang kedalamannya diperkirakan sekitar satu meter kemudian meletakkan korban dipinggir kali dan dipastikan pada saat itu ia sudah meninggal.

Kondisi korban terakhir mengeluarkan busa dari mulut dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan masih dalam berbusana lengkap dengan menggunakan baju kaos coklat serta celana pendek hitam

"Untuk penanganan selanjutnya IPTU Nadek berkoordinasi dengan Polsek Abepura guna dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban sementara korban saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh dokter di rumah sakit Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematian" Pungkasnya. (*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...