Minggu, 28 Januari 2018

Kembangkan Potensi Pelajar Polsek Bina Saka Bhayangkara

Jayapura,-Unit Binmas Polsek Muara Tami melaksanakan pembinaan potensi masyarakat kepada adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara bertempat di lapangan apel Mapolsek Muara Tami, Sabtu 27/01/18 pukul 15.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan adanya pelatihan dan pembinaan terhadap adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Muara Tami.


Kapolsek mengatakan pelatihan dan pembinaan yang mereka dapat antara lain pemberian pembentukan mental bagi kedispilinan juga dibagikan Seragam untuk digunakan sebagai seragam dinas Pramuka Saka Bhayangkara dengan harapan dapat menambah semangat mereka untuk berlatih dan yang terpenting tidak mengabaikan tugas utama mereka sebagai pelajar tentunya.

"Pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh BRIPKA Slamet Riyadi yang bertindak sebagai Pamong Saka mengatakan agar pramuka saka bhayangkara binaan Polsek Muara Tami harus patuh hukum, tertib berlalulintas dan tidak terlibat Narkoba ataupun kejahatan lainnya," Ungkap Slamet.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...