Rabu, 17 Januari 2018

Polsek Tangani Kecelakaan Tunggal di Nafri Korbannya Meninggal

Jayapura,-Unit Lalulintas Polsek Abepura kembali menangani kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia, bertempat di Jl.Raya Trans Arso turunan kuburan Nafri dekat kampung Temiri, Selasa 16/01/18 pukul 11.25 Wit.

Kapolsek Abepura melalui Panit Lantas IPDA Lamasi ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota via telepon selulernya membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di turunan kuburan Nafri yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Abepura.


Lamasi mengatakan SPM Honda Vario nomor polisi DS 2424 J yang dikendarai oleh DPM (48) tahun warga Doyo Sentani saat melaju dari arah Abepura tujuan Arso ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak dapat mengendalikan laju motornya hingga tergelincir dan terjatuh kejalur sebelah kanan.

"Akibat Kecelakaan tersebut DPM mengalami robek dan patah di lengan tangan bagian kanan, lecet pada kaki sebelah kanan, patah pada kaki bagian kiri serta merasa sakit dibagian dada dan akhirnya meninggal pada saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit", Ungkap Lamasi.

Pada saat di konfirmasi Lamasi juga menegaskan bahwa kecelakaan yang dialamai DPM adalah murni kecelakaan tunggal karena saat kejadian ada saksi melihat langsung dan sempat melakukan pertolongan terhadap korban ketika itu. (*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...