Jumat, 26 Januari 2018

Kapolres Dandim dan Walikota Sidak Pos Pengamanan

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK bersama Walikota Jayapura DR,Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto serta didampingi beberapa pimpinan SKPD melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan TNI-Polri yang ada di wilayah Kota Jayapura, Jumat 26/01/18 pukul 09.00 Wit.

Dalam kunjungan tersebut pada tiap Pos pengamanan Walikota bertanya tentang kekurangan sarana pendukung tugas karena akan dilengkapi demi kelancaran pelaksanaan tugas mengamankan warga masyarakat Kota Jayapura.


Kapolres Jayapura Kota ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut guna mengecek kesiapan personil TNI-Polri yang melaksanakan tugas di Pos-Pos Pengamanan yang ada di Kota Jayapura dan mendatakan kekurangan-kekurangan yang menjadi kendala anggota dalam melaksanakan tugas.

"Walikota sengaja mengajak saya dengan Dandim 1701 Jayapura dengan memberikan perhatian dari Pemerintah Kota kepada TNI-Polri yang melaksanakan tugas pada Pos pengamanan, untuk itu saya sangat berterima kasih karena dengan adanya kunjungan dan perhatian tersebut dapat memberikan semangat dan motifasi bagi anggota untuk terus melaksanakn tugasnya", Ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan Pos yang dicek adalah Pos Polisi Kampung Buton, Pembangunan Pos di jembatan Kapten Tasman jalan alternatif kemudian Pos TNI yang ditanjakan jalan alternatif, Pos Patmor dan Pos TNI yang di Perumnas III, lalu lanjut ke Polsub Sektor Heram dan sempat juga mengecek pembangunan Pos pengamanan yang disamping Gedung Pramuka Buper dan yang terakhir Pos pengamanan di Organda Padang Bulan.

"Nantinya Kapolres Jayapura Kota bersama Dandim 1701 Jayapura akan berkordinasi terkait bagaimana untuk sinergitas pelaksanaan tugas di pos yang sudah terisi, maupun yang belum terisi dan masih dalam proses pembangunan, disisi lain kita juga terkendala dengan keterbatasan personil namun pada prinsipnya apa yang dilakukan Walikota Jayapura sangat mendukung tugas TNI-Polri untuk ikut menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Jayapura", Pungkas Kapolres.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...