Selasa, 23 Januari 2018

Polresta Bimbing dan Bina Peminat Seleksi Anggota Polri

Jayapura,-Tim Psikologi Biro SDM Polda Papua yang dipimpin oleh Kabag Psikologi AKBP Taufik Irfan A,SH bersama kelima stafnya memberikan latihan test tertulis materi Psikologi kepada para calon pendaftar anggota Polri binaan Polres Jayapura Kota  di Aula Mapolres Jayapura Kota, Selasa 23/01/18 pukul 15.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustaf R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kabag Sumda KOMPOL Muh. Nurbhakti,SH saat ditemui Humas Polres Jayapura Kota membenarkan bahwa Tim Psikologi dari Biro SDM Polda Papua datang untuk melatih dan membimbing para calon pendaftar menjadi anggota Polri binaan Polres Jayapura Kota.

"Maksud dan tujuan pemberian pelatihan test  Psikologi ini agar dapat melatih para peserta untuk mendapatkan gambaran yang bermanfaat pada saat akan mengikuti  tahapan ujian Psikologi ketika memasuki tahap seleksi penerimaan Bintara Polri", Ungkap Kabag.

Polres Jayapura Kota sengaja merekrut dan melakukan pelatihan serta bimbingan terhadap para peserta yang berniat ingin mendaftarkan dirinya menjadi anggota Polri dan juga agar dapat menciptakan bibit unggul yang kompetitif  dan dipersiapkan untuk bersaing pada saat hendak mendaftar menjadi anggota Polri nantinya.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...