Minggu, 28 Januari 2018

Kasat dan Kapolsek Sambangi Warga Kelurahan Yobe

Jayapura,-Kepala Satuan Binmas Polres Jayapura Kota AKP Johnny Anakotta bersama Kapolsek Abepura AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan,S.IK didampingi para Kanit Binmas melaksanakan tatap muka dan memperkenalkan diri kepada warga RT 02 dan RT03 RW IV Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Sabtu pukul 20.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan tersebut selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilalukan juga pembinaan dan penyuluhan kepada warga.


Kasat Binmas dalam sambutannya mengajak warga aktif  dalam melaksanakan kegiatan pam swakarsa dalam bentuk siskamling guna menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Selain itu Kasat juga menyampaikan bahwa Polri akan senantiasa menjalin komunikasi aktif dan menjaga kemitraan dengan warga masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan sebagai pejabat baru di wilayah Abepura sangat berharap dukungan dan kerjasama warga dalam mendukung tugas polri khususnya wilayah Abepura sehingga sama-sama bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib dalam masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 60 warga serta para ketua RT dan untuk diketahui bahwa pelaksanaan tatap muka tersebut disambut baik oleh warga dan juga berharap agar para Bhabinkamtibmas senantiasa menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat guna bekerjasama demi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan tertib.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...