Kamis, 04 Januari 2018

Temu Kangen Zls -Sts Polresta Untuk Jaga Kekompakan

Jayapura,- Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan sesama anggota Polri yang disingkat Zls (Zero Lima Satu)-Sts (Sepolwan Tiga Satu) yang biasanya disebut juga sebagai Leting Dua Enam Polri Polres Jayapura Kota mengadakan Temu Kangen dan makan malam bersama sekaligus untuk merayakan tahun  baru di Cafe D'Penyet Ruko Pasifik Permai Jayapura, Rabu (03/01) pukul 18.30 Wit.
Berawal dari kemauan Community Zls-Sts Polres Jayapura Kota demi menjaga kekompakkan dan keakraban  dalam suasana yang sederhana  mereka saling berbagi informasi dan pengalaman suka maupun duka dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari yang dihadiri 26 personel.

Ketua Zls-Sts Polres Jayapura Kota BRIPKA Wajedi,SH,.M.Si ketika berbagi cerita dengan Humas Polres Jayapura Kota mengatakan temu Kangen, atau Apapun nama dan jenisnya mari kita jadikan setiap momentum menjadi lebih sehat dan positif, hingga akhirnya pertemuan tersebut  lebih bermakna sebagai penggalan cerita yang bisa dikenang dikemudian hari.
Wajedi menyampaikan tujuan pertemuan tersebut adalah untuk meluruskan niat baik dalam tiap pertemuan, bukan hanya sekedar kumpul-kumpul, tapi temu kangen ini harus memberikan dampak positif dan manfaat bagi leting dua enam polri.

Pertemuan itu juga bukan ajang pamer, bukan ajang mengumbar kesombongan apalagi menyakiti teman, Melainkan untuk sharing, saling memberi masukan, menegur bila ada yang salah dan memotivasi dalam hal kebaikan guna menunjang tugas kedepan.

"Sepenggal cerita malam itu menyimpulkan serta menyisakan sebuah kisah yang tak terlupakan, karena pertemanan akan bisa langgeng bukan hanya untuk merasa menjadi bagian tapi butuh untuk datang kedalam bagian dan persahabatan mereka lebih dari persaudaraan", ungkap Wajedi.

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...