Sabtu, 06 Januari 2018

Kapolsek : Pengemudi Rush Lalai Hantam Pengendara Motor

Jayapura,-Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan Raya Trans Abepura Arso Distrik Muara Tami  di depan Mesjid Qubah antara  mobil Toyota Rush nomor polisi DS 1325 AP dengan Sepeda Motor (SPM) Honda Supra tanpa nomor polisi, Jumat 05/01 pukul 11.30 Wit.

Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota via telepon selulernya membenarkan adanya kecelakaan di depan Mesjid Qubah antara Mobil dan SPM.
Pengendara Mobil Toyota Rush BB (43) tahun warga Dsitrik Heram  datang dari arah Abepura tujuan Keerom setibanya di TKP hendak mendahului mobil truck yang ada didepannya, karena kurang hati-hati mobilnya menyenggol bak bagian belakang truck dan akhirx oleng kekanan.

"Pada saat Mobil Toyota Rush mengalami oleng ke kanan jalan, datang dari arah berlawanan SPM Honda Supra, karena mobil dalam keadaan oleng dan tak dapat menghindar kecelakaan akhirnya terjadi kecelakaan dengan menabrak SPM dari arah depannya", Ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menambahkan pengemudi SPM Honda Supra YA (42) tahun akibat kecelakaan tersebut mengalami luka robek pada punggung kaki kiri dan lutut kiri serta mengeluarkan darah dari hidung.

"Saat ini YA masih mendapatkan perawatan medis sedangkan BB pengemudi Rush masih diamankan bersama barang bukti kendaraan oleh unit Kecelakaan Polsek Muara Tami guna proses lebih lanjut", Pungkas Kapolsek (*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...