Kamis, 28 Desember 2017

Kapolsek : Tabrakan Beruntun di Weref Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Jayapura,-Kecelakaan beruntun melibatkan empat unit kendaraan roda empat dan tiga unit Sepeda Motor (SPM) yang sedang parkir dibahu jalan terjadi di tanjakan Weref Argapura Jalan Koti Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan , Kamis 28/12 pukul 09.30 Wit.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah, berawal dari Truck yang hendak dinyalakan pemiliknya AS (40) tahun warga Gajah Putih dan saat melepaskan ganjalan ban depan tiba-tiba Truck tersebut berjalan dengan sendirinya.
AS berusaha mengejar   untuk menghentikan Truck namun  tetap melaju karena posisi jalan yang menurun sehingga Truck tersebut meluncur dengan cepat dan menabrak kendaraan yang sedang parkir dibahu jalan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura IPTU Wiltson R.Latuasan ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian Kecelakaan beruntun dimana Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak jauh dari Kantor Polsek KPL Jayapura.

Kapolsek menjelaskan bahwa kendaraan roda empat yang terlibat atas kejadian tersebut yaitu satu unit mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DS 1857 AK, satu unit mobil Toyota Avanza nomor polisi B 1153 BOW, satu unit mobil Toyota Rush nomor polisi DS 1714 AZ dan Kendaraan roda duanya yaitu satu unit SPM Honda Supra nomor polisi DS 2271 AZ, satu unit SPM Suzuki Skywave nomor polisi DS 3029 RB, satu unit SPM Honda Beat nomor polisi DS 4119 RO.

"Untuk kendaraan roda empatnya yang mengalami tabrakan semuanya semuanya telah di  Derek ke CV.Kombos untuk dilakukan perbaikan sedangkan tiga unit  SPM  diangkut ke Polres Jayapura Kota", kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan untuk AS kini telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Jayapura Kota guna penyelidikan lebih lanjut dan untungnya dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan mencapai dua ratus juta rupiah. (*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...