Selasa, 12 Desember 2017

Kapolresta Hadiri Natal Gabungan Pemkot TNI Polri dan Masyarakat

Jayapura,-Perayaan Natal bersama Korpri, TNI dan Polri beserta Pemerintah dan Warga Kota Jayapura yang dilaksanakan dalam Ibadah bersama di GOR Waringin Kotaraja Distrik Abepura dihadiri sekitar seribu tamu undangan. Selasa 12/12 pukul 18.00 Wit.

Hadir dalam acara  tersebut Walikota Jayapura DR.Drs Benhur Tomi Mano,MM, Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H.Sirait,SIK,MH beserta anggotanya, Dandim 1701 Jayapura yang diwakili Kasdim 1701 Jayapura beserta anggotanya, dan seluruh Pimpinan SKPD Pemerintah Kota Jayapura, tokoh adat para Ondoafi, Pimpinan Gereja juga warga masyarakat Kota Jayapura.

Ibadah Natal bersama tersebut dipimpin oleh Pdt. Hein Carlos Mano,S.Th,M.Si dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" (Kolose 3:15) dan Sub Tema "Kita Mewujudkan Damai Sejahtera Kristus Dalam Membangun Kota Jayapura Untuk Kemuliaan Tuhan".

Walikota Jayapura dalam sambutannya mengatakan bahwa hendaklah damai Kristus diam dalam hati saudara-saudara sekalian, biarlah damai Kristus ada diseluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Jayapura, biarlah damai Kristus juga ada di hati Bapak Kapolres Jayapura Kota beserta jajarannya juga Bapak Dandim 1701 Jayapura beserta jajarannya dan seluruh Muspida Kota Jayapura untuk melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Biarlah Momen Natal kita mendasari  Pancasila adalah dasar negara kita dari berbagai Suku, Agama dan Ras yang ada di Kota Jayapura dibingkai dengan Bhinneka Tunggal Ika maka kita majukan Kota Jayapura dengan Motto "Hen Tecahi Yo Onomi T'mar Ni Hanased" yaitu Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Nama Tuhan.

Diakhir Ibadah dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang-pemenang lomba hias pohon Natal dari bahan daur ulang, juga lomba hias pondok Natal yang diadakan diseluruh Kota Jayapura, serta pemberian sumbangan kepada beberapa gereja dan Asrama Mahasiswa yang ada di Kota Jayapura.(*)

Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...