Sabtu, 02 Desember 2017

Polsek Tangani ASN Ditemukan Tewas di Lapangan Tenis

Jayapura,-Kepolisian Sektor Jayapura Selatan menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi tertelungkup dan tanpa mengenakan baju   di Lapangan Tenis kantor Walikota Jayapura distrik Jayapura Selatan, 02/12 pukul 15.30 Wit.

Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Sos ketika dihubungi Humas Polres Jayapura Kota lewat telepon genggamnya membenarkan adanya temuan mayat seorang laki-laki di Lapangan tenis kantor Walikota Distrik Jayapura Selatan.


"Setelah tiba di TKP kami langsung mengamankan lokasi dan menghubungi tim identifikasi Polres Jayapura Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Agus Kuswanto,SH" kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan mayat tersebut saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju kemudian keluar darah dari bagian mulut serta hidung.


"Saksi yang pertamakali menemukan mayat tersebut adalah JS (43) tahun yang hendak bermain Tenis namun mendapati laki-laki yang diketahui bernama Lazarus Wenda (43) tahun yang merupakan PNS di walikota Jayapura sudah dalam keadaan tidak bernyawa sehingga melaporkan kejadian itu ke Pos Satpol-PP lalu anggota di Pos yang sedang piket langsung ke Mapolsek Jayapura Selatan untuk melaporkan guna mendapatkan penanganan langsung pihak Kepolisian", ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan jenazah setelah dilakukan olah TKP langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja, dan untuk diketahui bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi karena cerita dari Istrinya bahwa yang bersangkutan mengidap penyakit paru-paru dan sudah sering mengalami muntah darah.

Pada saat di TKP ditemukan alat penghisap bantu untuk pernafasan dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah hingga dipastikan bahwa korban meninggal memang dikarenakan kondisi kesehatannya yang sedang sakit.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...