Minggu, 10 Desember 2017

Kapolsek : Warga Heboh ASN Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Jayapura,-Warga belakang pasar ikan youtefa Distrik Abepura dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria didalam kamar kost dalam keadaan sudah membengkak, kaku dan berbau, Minggu pukul 10/12 pukul 12.30 Wit.

Kapolsek Abepura AKP James Tegai,SIK ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota melalui telepon genggamnya membenarkan ada penemuan mayat seorang pria didalam kamar kost milik Hj.Hamsiah di kompleks belakang pasar ikan youtefa Distrik Abepura.



"Anggota Polsek Abepura yang sedang piket saat menerima laporan.
langsung mendatangi TKP dipimpin oleh IPDA I.Mebri dan nenemukan mayat seorang yang diketahui seorang ASN (Aparat Sipil Negara) bernama Korneles Taniauw (37) tahun dalam keadaan terlentang cuma menggunakan celana dalam" ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan saksi SA (35) tahun saat itu hendak naik kekamar korban mengetuk pintu namun tidak ada suara dan sempat mencium bau tak sedap sehingga saksi membuka kaca nako jendela dan melihat korban dalam keadaan tidur terlentang sudah membengkak setelah itu saksi pergi ke keluarga korban untuk memberitahukan tentang kejadian tersebut.

"Pada saat anggota melakukan olah TKP didalam kamar korban ditemukan bekas botol minuman keras jenis anggur kolesom cap orang tua dan satu buah botol vit besar kosong yang diduga digunakan untuk mencampur minuman keras" jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan jenazah stelah dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polres Jayapura Kota langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja guna dilakukan Visum et Repertum, dan untuk diketahui bahwa pada mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga sementara korban meninggal karena sakit atau overdosis karena mengkonsumsi minuman keras.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...