Kamis, 07 Desember 2017

Kapolresta Dampingi PJU Polda Kunjungi Kampung ATM

Jayapura,-Kunjungan kerja Kapolda Papua  dalam rangka pelaksanaan Program Kampung ATM di Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, Kamis 07/12 pukul 10.25 Wit.

Kunjungan tersebut diwakili Direktur Narkoba Polda Papua KOMBES POL Ida Bagus Komang Ardika, MH, Direktur Binmas Polda Papua KOMBES POL Andi Heru Santoso, SST, MK,MH didampingi Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H.SIRAT, SIK,MH dan dihadiri kurang lebih 150 warga Argapura.


Sambutan Kapolda Papua yang dibacakan Dir Narkoba tentang situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Papua yang aman dan terkendali khususnya Kota Jayapura namun masih banyak terjadi kasus pencurian kendaraan (Curanmor) dan daerah  pesisir
pantai yang masih sering kecolongan untuk pintu masuknya narkoba jenis ganja dari negara tetangga Papua New Guinea (PNG).

Dir Narkoba juga mengapresiasi antusias warga Argapura yang hadir dalam pertemuan tersebut karena melihat cuaca  hujan, disamping itu juga penting bagi warga masyarakat untuk nantinya dapat mendukung agenda pemerintah khususnya warga kampung ATM dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar pada saat menjelang pemilihan Gubernur Papua tahun 2018 nanti.

"Selain itu mengajak warga untuk dukung sembilan program Kapolda Papua yaitu melalui Program Kampung ATM (Komunikasi aktif membangun peradaban utama nilai nilai Gotong royong tentram mandiri), Gerakan adik kaka (Aman damai indonesia  kekuatan dan kerukunan), Polisi sahabat sekolah, Polisi sahabat mahasiswa, Polisi sahabat ondoafi/kepala suku, Polisi sahabat tokoh agama, pendeta/pastor/ulama, Polisi sahabat alam, dan Polisi sahabat kebangsaan", ucap Dir Narkoba.

Setelah memberikan sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab bersama warga Argapura  seputaran masalah kamtibmas dan yang bertindak sebagai narasumber yaitu Dir Narkoba bersama Dir Binmas Polda Papua dan Kapolres Jayapura Kota.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan sarana kontak berupa perlengkapan untuk Pos Kamling di RW 3 dan RW 5 Kelurahan Argapura oleh Dir Binmas Polda Papua.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum ASN Pelaku Asusila Serahkan Diri Saat Jadi Target Resmob Numbay

Pelaku saat menyerahkan diri ke Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota Polresta Jayapura Kota,- Merasa terpojok saat menjadi incaran Tim Resmob ...