Minggu, 03 Maret 2019

Di Pasar Youtefa, Dua Orang Dibacok Dengan Samurai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -  Riki Mansawan (36) dan Rifki Fauzia(24), Minggu (3/3) dini hari pukul 02.15 WIT. menjadi korban pembacokan pelaku yang diketahui bernama Muh. Imran Alias Cecep, ketika sedang berada di depan Toko Hadi Bangunan Jalan Pasar Youtefa Distrik Abepura.

Akibat kejadian itu kedua korban mengalami luka bacok samurai cukup serius di bagian tangan, dimana keduanya saat ini telah berada di Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan itensif.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK Ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK membenarkan kejadian itu, dimana berselang beberapa jam kemudian pelaku langsung menyerahkan di ke Polsek Abepura.


“Pelaku usai melakukan aksinya langsung menyerahkan diri, sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar AKP Dion, Minggu (3/3) pagi.

Ia menerangkan belum diketahui motif dari aksi pembacokan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korbannya.

“Sampai saat ini penyidik unit reskrim Polsek Abepura masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, selain itu juga samurai yang digunakannya pun telah diamankan sebagai barang bukti,” terang Kapolsek.

Menurut keterangan saksi, Lanjut Kapolsek kejadian pembacokan itu bermula ketika kedua korban bersama rekan-rekannya sedang duduk mengkonsumsi miras di depan ruko yang berada  Jalan Pasar Youtefa, tiba-tiba pelaku datang memegang samurai tanpa ada komunikasi langsung membacok kedua korban kemudian pelaku melarikan diri.

“belum diketahui saat kejadian apakah pelaku dalam pengaruh miras atau tidak, selain itu juga pelaku memiliki gangguang jiwa atau tidak semuanya masih didalami, sementara korban riki mengalami luka dibagian tangan sedangkan Fauzia juga luka dibagian tangan,” pungkas AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...