Minggu, 31 Maret 2019

Wakapolres Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan Kesiapan Bawaslu Kota Jayapura Dalam Pemilu 2019

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Ka Polsubsektor Skouw Iptu Kasrun menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Kesiapan Bawaslu Kota Jayapura dalam pelaksanaan Pemilu 2019 bertempat di lapangan parkir Pos Lintas Batas Negara Skouw Distrik Muara Tami. Sabtu (30/3) sore.

Turut hadir Ketua Bawaslu Kota Jayapura Frans J. Rumsawir, SE, Staf Ahli Walikota Daniel Mano, Perwakilan Bawaslu Provinsi Papua Ronal Manoach, Perwakilan PLBN Henox Korwa, Danramil Muara Tami Kapten Inf. Sutrisno, Kepala Distrik Muara Tami Suprianto dan 100 anggota Bawaslu Se-Kota Jayapura.


Daniel Mano selaku staf ahli Walikota Jayapura dalam sambutannya menyampaikan kami yakin bahwa saudara-saudara akan bekerja dengan baik, jujur dan adil, kami juga yakin bahwa saudara-saudara semua dapat melakukan tugas dengan sewajarnya.

"Kami harapkan tidak ada kecurangan dalam pesta demokrasi ini, kami yakin bahwa pesta demokrasi ini pasti berjalan dengan aman dan tertib,"ujar Daniel Mano.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, kami atas nama aparat dalam hal ini TNI-Polri siap mengamankan pesta demokrasi namun hal-hal yang perlu diketahui bahwa banyak pelanggaran dan kecurangan yang terjadi justru dari panitia penyelenggara.

Lanjut Wakapolres, untuk itu kami harapkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab benar-benar maksimal serta hati yang bersih agar tidak terjadi permasalahan yang diakibatkan oleh ketidak profesionalnya penyelenggara dan ketidakadilnya penyelenggara.

"Namun kami tetap optimis dan yakin dengan adanya deklarasi ini bapak dan ibu siap sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga sampai akhir selesai dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,"harap Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.

Dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi dan Pengukuhan Kesiapan Bawaslu Kota Jayapura dalam pelaksanaan Pemilu 2019 serta penyematan dan pemakaian emblem Bawaslu kepada perwakilan peserta Deklarasi Bawaslu Kota Jayapura. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...