Rabu, 13 Maret 2019

Kapolres Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jayapura Masa Persidangan I Tahun 2019

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapyra Masa Sidang I Tahun 2019 dengan agenda penyampaian laporan Reses Dewan Tahun 2019 di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Jayapura. Rabu (13/3) pagi.

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura M. Teguh Basuki, SH., MM, Ketua Pengadilan Negeri Klas 1A Jayapura Khamin Thohari, SH., M.Hum, Wakil Walikota Jayapura Ir. Rustan Saru, MM, Sekda Kota Jayapura DR. Frans Pekey, M.Si, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Mathelda Yakadewa (Pimpinan Rapat), Wakil Ketua II DPRD Elia Karuri, SE, Pabinsis Srena Lantamal X Jayapura  Letkol Laut (KH) Drs. Ganda P. Siregar, Kasim 1701 Jayapura Mayor Inf. Rudolf G. Paulus, Ketua Klasis GPU Papua Pdt. Jhon Leleuly, Sm. Th, SH dan Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Jayapura serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Jayapura.


Penyerahan Reses laporan Reses Dewan dari Pimpinan Rapat Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Mathelda Yakadewa kepada Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano. MM yang disaksiskan oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura Elia Karuri, SE dan Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM.

Dalam kesempatan tersebut Walikota DR. Drs. Benhur Tomi Mano menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk menjaring, menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat melalui kunjungan kerja ke masing-masing daerah pemilihan dengan metode dan mekanisme kerja yaitu rapat-rapat terbatas dan identifikasi kebutuhan atau permasalahan pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang sedang di hadapi oleh masyarakat.

Lanjut Walikota, Pemerintah Kota Jayapura senantiasa mendukung hasil Reses yang dapat berkontribusi positif  untuk menjadikan kota Jayapura semakin unggul, nyaman, dan reglligius serta siapa berkaloborasi dengan DPRD demi meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Saya mengharapkan dukungan yang disampaikan teman-teman di DPRD, mari kita bekerja dan mudah-mudahan semua dapat terwujud sesuai dengan rencana. Keberhasilan program pembangunan di kota ini bukan semata-mata karena kerja eksekutif tapi juga adalah peran kerja legislatif yang telah sungguh-sungguh memberikan dukungan atas program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah kota jayapura,"terang Walikota.

DR. Drs. Benhur Tomi Mano menyakini dengan semangat Moto " Hen Tecahi Yo Onomi T'mar Ni Hanased" maka kita dapat berdiri teguh dan penuh semangat mengambil peran dalam tugas masing-masing menghadapi dan menyelesaikan pekerjaan rumah tersebut demi mewujudkan cita-cita kota jayapura sebagai kota yang beriman, bersatu, sejahterah, mandiri dan modern berbasis kearifan lokal. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...