Rabu, 27 Maret 2019

Tim Baharkam Polri Kunjungi Polres Jayapura Kota, Cek Kesiapan Pemilu Mendatang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Tim Asistensi Baharkam Polri yang di ketua oleh Kombes Pol. Drs. Achmad Dyanaputra beserta 4 anggota melakukan kunjungan ke Polres Jayapura Kota dalam rangka pengecekan kesiapan dalam mengahadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, diaula Mapolres Jayapura Kota. Rabu (27/3) pagi.

Kedatangan Tim Baharkam Polri di sambut langsung oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.


Kapolres Jayapura Kota mengatakan bahwa kedatangan Tim Asistensi Baharkam Polri untuk memberikan arahan dan masukan dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2019.

"Tim juga meminta kepada kita untuk meningkatkan kesiapan para personil, serta kemampuan sarana prasarana hingga kesiapan para anggota polres jayapura kota,"sambung Kapolres.

Kedatangan Tim Asistensi Polri ke Polres Jayapura Kota bukanlah satu-satunya menjadi kunjungan dari Tim Baharkam Polri, namun juga mengunjungi sejumlah wilayah-wilayah di Provinsi Papua.

"Situasi menjelang Pileg dan Pilpres, Polres Jayapura Kota sudah memetakan sejumlah hal perlu di waspadai diantaranya penyebaran berita hoax, ujaran kebencian serta politik yang mengedepankan politik integritas,"terang AKBP Gustav.

Kapolres menghimbau agar kiranya masyarakat dapat jeli dan teliti dan jangan mudah terprovokasi yang dapat memecah persatuan.

"Mari kita sukseskan pesta Demokrasi 2019 mendatang dan tetap jaga persatuan dan kesatuan,"imbuh AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...