Minggu, 31 Maret 2019

Temukan Balita di Jalan, Polisi Kembalikan Ke Orang Tuanya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Ka Polsubseltor Heram Iptu Firts Nadek, SH saat mengembalikan anak berumur 3 tahun kepada orang tuanya di Perumnas I Waena Distrik Heram. Minggu (31/3)

Berawal saat tim patroli bermotor mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada balita perempuan berumur 3 tahun ditemukan sendiri di depan SMA Taruna Bhakti, kemudian tim patmor mengamankan balita tersebut ke pos selanjutnya menghubungi Polsubsektor Heram.

Selanjutnya Kapolsubsektor Heram Iptu Frist Nadek, SH membawa balita tersebut dan bergerak menghimbau warga disekitaran distrik heram dan ada salah satu warga yang mengenali balita tersebut serta mengatar ke rumah orang tuanya.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Ka Polsubseltor Heram Iptu Frist Nadek, SH mengungkapkan balita yang diamankan oleh Tim Patmor 6 waena telah kami serahkan ke orang tua bapak Lewi Wandagoa yang tinggal di perumnas I Waena.

Lanjutnya, sebelumnya kita mencari rumah anak itu dengan memberikan himbauan di setiap gang-gang yang berada di distrik heram menggunakan pengeras suara mobil, untungnya ada masyarakat yang mengenali anak tersebut dan mengatarkan kami ketemu kepada orang tuanya dan mengembalikan balita yang sebelumnya ditemukan dijalan.

"Terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah menemukan anak saya, dimana saat saya mau berangkat ibadah saya sudah tidak melihat anak saya sudah tidak berada dalam rumah," kata Lewi Wandagoa sambil memeluk anaknya.

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...