Sabtu, 16 Maret 2019

Tabrakan di Jalan Samratulangi, Pengendara Vario MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota tangani kasus kecelakaan di Jalan Samratulangi dekat Halte Lampu Merah Dok II yang mengakibatkan pengendara Honda Vario meninggal dunia. Jumat (15/3) malam pukul 22.30 wit.

Awal kejadian dimana SPM Honda Vario DS 2537 RC yang dikendarai Markus Rumayom (52) dari arah Bhayangkara menuju lampu merah Dok II dengan kecepatan normal.

Sesampainya di TKP muncul Honda Vario DS 3841 RL yang dikendarai oleh Abrahan Felle (18) dengan penumpang Fabredas Felle (4) dari arah Dok II menuju ke Bhayangkara dengan kecepatan cukup kencang dan mengambil jalur agak ke kanan sehingga tabrakan tersebut tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan kedua pengendara dan penumpang mengalami luka-luka sehingga di bawah ke RS Dok II untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang mengakibatkan pengendara vario DS 2537 RC  Markus Rumayom meninggal dunia dirumah sakit pukul 06.50 wit setelah di rawat di RS Dok II yang sebelumnya tak sadarkan diri.

Lanjut Kasat, Korban meninggal dunia akibat luka yang dideritanya saat kecelakaan yakni lecet lutut kanan, lecet perut bagian bawah, keluar darah pada telinga dan lecet bibir atas. 

"Sedangkan pengendara SPM Honda Vario DS 2841 RL mengalami robek alis kanan, lecet kaki kanan, lecet jari kelingking dan jari manis kanan kaki kanan patah serta penumpangnya hanya mengalami luka ringan,"jelas Kasat Lantas.

Mantan Kapolsek Kuala Kencana ini pun menambahkan, kecelakaan ini kami sudah tangani dengan memintai beberapa keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta mengolah TKP. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...