Kamis, 07 Maret 2019

Keluar Jalur, Honda Revo Tabrak Honda Beat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Ahmad Septian Reinaldi (14)  warga hamadi yang dipengaruhi minuman keras menabrak SPM Honda Beat di Tanjakan Otonom Kotaraja Distrik Abepura. Rabu (6/3) malam.

Kejadian berawal saat SPM Honda Revo DS 5571 AM yang dikendarai Ahmad Septian Reinaldi dari arah jayapura tujuan abepura dan saat itu dalam dipengaruhi minuman keras tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga keluar jalur sebelah kanan.

Saat bersamaan datang datang dari arah berlawanan SPM Honda Beat DS 2724 RF yang dikendarai Heines Ambumi (27) bersama Katrin Tamsor (20) sehingga SPM Honda Revo menabrak SPM Honda Beat.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK mengungkapkan, kecelakaan di tanjakan otonom terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Revo yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat melaju

Lanjutnya, dimana pengendara SPM Revo juga saat berkendara dalam dipengearuhi minuman keras.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara SPM Honda Beat melangalami luka robek di bibir atas, patah tulang hidung, robek kepala bagian belakang dan penumpangnya tidak mengalami luk-luka sedangkan pengendara Honda Revo mengalami luka robek dipelipis kiri dan keluara darah dari hidung sehingga kedua korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,"terang Kapolsek.

Kata Kapolsek, kasus kecelakaan ini sudah di tangani oleh pihaknya yakni unit laka lantas dan sudah mengamankan barang bukti serta mengecek korban ke rumah sakit.

Mantan Kasat Reskrim Polres Mimika ini pun menghimbau kepada warga kota jayapura untuk tidak berkendara saat mengkonsumsi alkohol/minuman keras karena akan rawat terjadi kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...