Rabu, 13 Maret 2019

Polsek Abepura Dipindahkan Sementara

Tribratanews.papua.polri.go.id – Menyusul proses pembangunan gedung baru, Kantor Pelayanan Kepolisian Sektor (Polsek) Abepura dipindahkan sementara ke Kantor Pos Abepura, pada pertengah Maret ini.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, SH., MH mengungkapkan Pelayanan masyarakat di wilayah hukum Kepolisian Sektor Abepura dialihkan sementara ke Kantor Pos Abepura mulai berlaku pada 17 Maret 2019 mendatang.


“Pembangunan gedung Markas Polsek Abepura akan mulai berjalan, maka itu pelayanan masyarakat di wilayah Abepura dan sekitarnya dialihkan ke Kantor Pos Abepura yang terletak di seberang jalan gedung lama,”Ujar Kasubbag Humas, Rabu (13/2) sore.

Kata Iptu Jahja, apabila masyarakat ingin mendapatkan layanan pihak kepolisian di Polsek Abepura dapat mendatangi Kantor Pos Abepura, dikeranakan  semua pelayanan dialihkan termaksud dengan kedudukan personil.

Kasubbag Humas ini pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di wilayah Abepura dan sekitarnya atas ketidaknyamanan dalam pelayanan kepolisian setempat. 

“Kami mewakili pimpinan menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ini. Mudah-mudahan proses pembangunan Mapolsek Abepura dapat segera selesai, sehingga pelayanan kembali normal di lokasi yang lama,” Pungkas Iptu Jahja Rumra, SH., MH. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...