Senin, 18 Maret 2019

Yamaha vs Beat, 3 Orang Luka Ringan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota tangani kasus laka lantas antara SPM Yamaha M3 dengan SPM Honda Beat di Jalan Samratulangi Jayapura. Minggu (17/3) malam pukul 20.00 wit.

Berawal SPM Yamaha M3 DS 4499 RC yang dikendarai oleh Nita Maulinda Sari (33) bersama Nureni (50) dari arah polda tujuan jayapura melaju dengan kecepatan normal.


Sesampainya di TKP Jalan Samratulangi depan Kantor Perhubungan tiba-tiba datang dari arah belakang SPM Honda Beat yang berboncengan dua orang dikendarai oleh Yusuf Frtar (18) bersama Ricky Baransano (19) dan Koni Waimuri (19)  kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kendaraan depannya sehingga menabrak SPM Yamaha tersebut yang ada didepannya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara SPM Honda Beat saat berkendara kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya.

Lanjutnya, atas kejadian tersebut penumpang SPM Yamaha M3 Nuraeni mengalami lecet di hidung dan pipi terasa sakit sedangkan kedua penumpang SPM Honda Beat Ricky Baransano mengalami lutut lecet, ibu jari kaki kiri lecet, tumit lecet dan Koni Waimuri mengalami lecet bahu kiri, lecet jari tangan Kakan dan kiri, lutut kiri lecet dan betis lecet sehingga dilarikan ke RS Dok II Jayapura untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pihaknya telah menangani kasus tersebut dengan memintai beberapa keterangan saksi dan mengamankan barang bukti serta mengecek kondisi para korban,"pungkas AKP Junan.

Mantan Kapolsek Kuala Kencana ini pun menghimbau kepada seluruh masyarakat kota jayapura untuk berkendara jangan melebihi kapasitas kendaraan seperti berboncengan dua orang dan ngebut yang bisa saja mengakibatkan kecelakaan terjadi. Patuhi aturan lalulintas yang sudah ditentukan,"Ujar Kasat Lantas. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...