Rabu, 07 Agustus 2019

500 Lebih Kendaraan Akan Diserahkan Secara Massal Oleh Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota akan menyerahkan sebanyak 500 lebih unit kendaraan roda dua secara massal yang akan digelar di Lapangan Karang PTC Distrik Jayapura Selatan pada hari sabtu (10/8) sekitar pukul 09.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH menerangkan, ratusan unit kendaraan yang akan diserahkan tersebut merupakan kendaraan yang diamankan sejak 2018 hingga tahun 2019.


"Ratusan kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang diamankan adalah hasil temua polres jayapura kota dan polsek jajaran dalam kegiatan kepolisian,"ucap Iptu Jahja saat di korfirmasi di ruang kerjanya, rabu (7/8) siang.

Dikatakan, motor-motor yang diamankan di polsek jajaran akan diperlihatkan dalam acara penyerahan massal tersebut, sehingga bagi masyarakat yang merasa pernah kehilangan kendaraan roda dua bisa datang pada penyerahan massal kendaraan roda dua tersebut.

"Masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan roda duanya silahkan datang dan membawa dokumen kendaraannya, jika ada kendaraan mereka langsung kami berikan saat itu tanpa dipungut biaya,"pungkas Kasubbag Humas Polres Jayapura Kota. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...