Jumat, 09 Agustus 2019

Jelang HUT Ke-74 RI, Bhabinkamtibmas Imbi Bagikan Merah Putih Ke Warga

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Menyambut Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Imbi Kota Jayapura Aiptu Muh. Naufal melakukan sambang sekaligus membagikan bendera merah putih ke Warga RT 01, RT 02 dan RT 03 RW VII Kelurahan Imbi Belakang Gereja Bethania Dok IX Distrik Jayapura Utara. Jumat (9/8) sore.

Dimana dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 50 lembar dari Kasat Binmas Polres Jayapura Kota untuk warga RT 01, RT 02 dan RT 03 RW VII.


Saat sambang, Bhabinkamtibmas Aiptu Naufal menyampaikan, kepada warga bahwa sekarang sudah bulan Agustus atau bulan kemerdekaan dan tidak lama lagi Bangsa kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia.

"Kami himbau, sebagai warga Negara Republik Indonesia agar mengibarkan bendera Merah Putih dihalaman rumah masing-masing sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme,"ucap Aiptu Naufal.

Selain itu juga, agar warga menjaga kamtibnas dan kebersihan lingkungan dengan cara mengaktifkan siskamling dan menggerakkan kerja bhakti untuk membersihkan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Ketua RT 02 Bapak Corinus Babari menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian karena telah memberikan bantuan kepada warga kami berupa bendera merah putih, ini suatu kebanggaan terhadap kami karena telah mengingatkan kepada warga untuk memasang bendera merah putih pada bulan kemerdekaan ini. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...