Minggu, 11 Agustus 2019

Polisi Amankan Takbir Keliling di Koya Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Untuk merayakan hari kemenangan dan juga menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Warga Koya Timur Distrik Muara Tami melaksanakan takbir keliling dengan berjalan kaki dan menyalakan obor. Sabtu (10/8) malam.

Dengan adanya kegiatan takbiran keliling tersebut, TNI-Polri bersinergis untuk melakukan pengamanan dan juga pengawalan demi kelancaran kegiatan.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH dengan melibatkan 10 personil Polsek dan 3 Personil Koramil.


Ketika ditemui Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH mengatakan, malam ini kita melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat yang beragama muslim dalam kegiatan takbir keliling.

"Dimana takbir keliling ini diikuti sekitar 400 Jamaah yang dikoordinir oleh Ketua Badan Kesejahteraan Masjid Miftahul Amal Supriyanto, S.STP., M.AP,"ucapnya.

"Syukur Puji Tuhan kegiatan berjalan aman lancar dan berterima kasih  kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yang turut membantu kelancaran kegiatan sehingga dapat selesai tanpa ada hambatan,"terang Kapolsek Muara Tami.

Adapun rute yang dilalui yaitu Start di Masjid Miftahul Amal menuju jalan Sawo, Jalan Durian dua dan kembali finish di Masjid Miftahul Alam. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...