Jumat, 02 Agustus 2019

Keliling Koya Barat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau Masyarakat Pasang Bendera

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Guna menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bahinkamtibmas bersama Banbinsa Koya Barat Distrik Muara Tami berkeliling menghimbau masyarakat agar memasang Bendera Merah Putih Selama 1 Bulan.

Kegiatan tersebut mereka lakukan dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74, dengan cara berboncengan sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas. Jumat (2/8/2019) pagi.


Selain mengnggunakan sepeda motor dinas, mereka juga menggunakan pengeras suara hingga himbauannya terdengar lantang di pemukiman koya barat.

Untuk diketahui, bahwa Balhabinkamtibmas Bripka Usman dan Babinsa Serma Suwito dipercayai pimpinannya untuk melakukan pembinaan di Kelurahan Koya Barat dan keduanya sangat dihormati oleh masyarakat setempat.

"Kami senang dengan amanat ini, kami juga sudah merasa daerah ini sebagai kampung halamannya sendiri,"kata Bripka Usman, singkat mengatakan. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...