Rabu, 14 Agustus 2019

Kapolres Hadiri Pembukaan Pameran dan Ekspose Hasil Pembangunan Pemerintah Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menghadiri acara pembukaan Pameran dan Ekspose Hasil Pembangunan Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka HUT Ke-74 RI bertempat di Gor Waringin Kotaraja Distrik Abepura. Selasa (13/8) pagi.

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Komandan Satuan Patroli Lantamal X Jayapura Letkol Laut (P) Dian Tri Hutanto. S.Kel,MM, Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM, Forkopimda Kota Jayapura, Para OPD Dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura.


Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya kita turut berbelasungkawa dan berdoa bersama atas gugurnya anggota Polri diatas tanah papua, dia tidak bersalah dan dibunuh oleh kelompok KKB, hal ini tidak boleh terjadi di kota jayapura karena tanah ini diberkati oleh Tuhan.

"Saya berkomitmen kita bangun kota ini bersama-sama warga masyarakat, saya berpesan untuk upacara tanggal 17 agustus jangan takut sebab saya sudah memerintahkan bapak Dandim dan Kapolres untuk menjaga kota ini,"ujarnya.

"Saya juga berterima kasih kepada bapak kapolres yang sudah mengembalikan 335 motor hasil curian kepada warga masyarakat kota jayapura. Saya minta agar stop dengan pencurian dikota ini,"tegas Walikota.

Lanjut Walikota, hari ini kita hadir dalam acara pembukaan pameran dan ekspose hasil pembangunan pemerintah kota jayapura dalam rangka HUT Ke-74 RI, demi mempercepat pembangunan tentunya kita membutuhkan jaringan informasi seperti radio, televisi dan lain-lain agar bisa menyebarkan informasi sperti ini.

"Disamping melaksanakan pameran ini kita juga akan memberikan informasi dalam pameran yang berjalan selama 4 hari kedepan, selain hiburan rakyat dan pasar malam, saya juga mau ucapkan terima kasih kepada mama-mama yang mau ikut memeriahkan kegiatan ini serta kita juga akan tampilkan kesenian-kesenian dan saya harap panguyuban-panguyuban bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini karena kota ini adalah rumah bersama untuk kita semua,"terang Benhur Tomi Mano.

Pembukaan kegiatan pameran dan ekspose hasil pembangunan pemerintah kota jayapura dengan resmi dibuka ditandai dengan pemukulan tifa secara bersama-sama oleh Walikota Jayapura Kapolres Jayapura Kota  beserta Forkopimda Kota Jayapyra dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh walikota jayapura serta peninjauan stan-stan kegiatan pameran. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...