Minggu, 11 Agustus 2019

Polres Kota Libatkan 303 Personil Amankan Sholat Idul Adha

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -  Pihak Kepolisian Resor Jayapura Kota menerjunkan sedikitnya 303 personil dalam pengaman Sholat Idhul Adha bagi Kaum Muslimin di Kota Jayapura, Minggu (11/8) pagi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH mengungkapkan 303 personil yang terlibat dalam pengamanan perayaan sholat Idul Adha nantinya akan terbagi di 50 lokasi titik di Kota Jayapura.


"Untuk pengamanan sholat Idul Adha besok, 303 personil kami libatkan. Itu sudah termasuk dengan anggota di Polsek Jajaran," ungkapnya ketika di wawancarai, Sabtu (10/9) sore.

Tidak hanya terlibat pengaman Sholat Idhul Adha, Anggotanya pun lanjut Iptu Jahja, akan membackup lokasi pembagian hewan kurban guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Kami akan taruh satu anggota untuk memantau situasi di lokasi-lokasi pembagian hewan kurban guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," ucapnya.

Kata Kasubbag Humas, situasi saat ini di kota Jayapura jelang perayaan hari raya idul Adha terpantau  aman kondusif.

"Situasi terpantau aman, untuk  aktifitas masyarakat normal  berbeda dengan  perayaan Idul Fitri,"Pungkas Iptu Jahja. (*)


Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...