Jumat, 09 Agustus 2019

Polisi Amankan Gerak Jalan di Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota melaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia Tahun 2019. Jumat (9/8) siang.

Kegiatan gerak jalan tersebut dilepas langsung oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM yang di hadiri oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM beserta Para OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

Gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Umum Se-Kota Jayapura tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 267 regu yang terdiri dari Pelajar SD sebanyak 126 regu, SMP 63 regu, SMA/SMK 41 regu dan Umum 37 regu.


"Dalam kegiatan pengamanan gerak jalan ini, kami menerjunkan 64 personil untuk mengamankan kagitan tersebut dengan menempatkan petugas kepolisian di titik jalan protokol dan persimpangan jalan raya guna mengamankan jalur yang dilalui oleh para peserta gerak jalan,"ujar Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas, SH., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM.

Kabag ops menambahkan disamping kami menempatkan personil yang tersebar di sepanjang jalan yang dilalui peserta, kami juga telah menugaskan personil pengawalan dengan menggunakan mobil lalulintas demi kelancaran jalannya kegiatan gerak jalan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan gerak jalan berlangsung dengan aman tertib dan lancar serta tidak ada kendala,"pungkas Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...