Senin, 12 Agustus 2019

Polisi Perkenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Ke Murid Paud

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota yang bekerja sama dengan Fun Station dan Hillo Saga Mall Jayapura menggelar Lomba Mewarnai dengan Thema "Polisi Sahabat Anak" sekaligus perkenalkan rambu-rambu lalulintas kepada murid Paud Se-Abepura bertempat di Lantai IV Areal Taman Bermain Saga Mall Abepura. Senin (12/8).

Pemberian materi pengenalan rambu-rambu lalulintas dipimpin oleh Ipda Muhammad Zadrak M. Kareni didampingi Bripka Rita Woru dan Brigpol Ashari yang diikuti murid-murid paud sebanyak 30 orang.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH mengatakan kegiatan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Fun Station dan Hillo dengan menggandeng Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota guna menanamkan murid-murid Paud sejak dini agar tertib berlalu lintas dengan pengenalan rambu-rambu lalulintas.

"Selain memberikan materi murid-murid paud juga mengikuti perlombaan mewarnai dengan thema "Polisi Sahabat Anak","pungkasnya 

AKP Junan berharap dengan adanya kegiatan ini, sangat bagus untuk murid-murid Paud yang sudah dapat mengenal rambu-rambu lalulintas dengan baik sejak dini sehingga kelak dewasa dapat mentaati peraturan lalu lintas.

Perlu diketahui kegiatan tersebut akan berlangsung selama seminggu kedepan, yang akan di ikuti Sekolah PAUD Se-Abepura. (*)


Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...