Rabu, 14 Agustus 2019

Kapolres : Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Caleg 3 Kabupaten dan Kota Jayapura Serta Provinsi Papua Berjalan Aman

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Rapat Pleno Penetapan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Jayapura, Kabupaten Lanny Jaya, Kabupaten Puncak Jaya dan Kabupaten Mamberamo Tengah serta Provinsi Papua yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Jayapura Kota berjalan aman dan lancar. Rabu (14/8)

Dimana Rapat Pleno Penetapan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DRPD Kota Jayapura, Kabupaten Lanny Jaya dan Puncak Jaya dilaksanakan di Hotel Aston Jayapura dan Kabupaten Mamberamo tengah dilaksanakan di Hotel Horison Jayapura sedangkan Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRP Provinsi Papua dilaksanakan di Hotel Grand Abe.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan, sebanyak 368 personil gabungan personil polres jayapura yang di back up polda papua dan brimob polda papua mengamankan jalannya rapat pleno penetapan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRP Provinsi Papua serta DPRD Kabupaten/Kota.

"Dimana rapat pleno penetapan kursi dan calon terpilih ada tiga kabupaten dan satu kota jayapura serta provinsi papua yang melaksanakan kegiatan tersebut secara bersamaan di wilayah kami sehingga membutuhkan personil yang cukup banyak,"ujar Kapolres.

"Puji Tuhan semua kegiatan yang dilaksanakan secara bersamaan itu berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada hambatan apapun,"terang AKBP Gustav.

"Diucapakan terimakasih kepada seluruh personil Polres Jayapura Kota maupun BKO Polda Papua muupun BKO Brimob yang terlibat dalam pengamanan tersebut, karena telah melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga semua berjalan dengan aman dan lancar,"pungkas Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...