Minggu, 11 Agustus 2019

Polres Jayapura Kota Serahkan Dua Ekor Hewan Qurban Ke Dua Masjid

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kepolisian Resor Jayapura Kota menyerahkan hewan Qurban berupa dua ekor sapi untuk Masjid Al Ittihad Pasar Lama Entrop dan Masjid AT Taubah Pemda I Entrop Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (10/8) pagi.

Kegiatan penyerahan dua ekor hewan qurban yang diterima oleh perwakilan kedua masjid dilaksanakan disela-sela kegiatan pengembalian kendaraan roda dua dilapangan karang PTC Entrop.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dua ekor sapi qurban yang diserahkan tersebut adalah berasal dari pengumpulan dana oleh seluruh anggota polres jayapura kota.

"Dengan berqurban ini kiranya dapat menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota polres jayapura kota,"ungkapnya.

Kapolres juga berharap, hewan qurban yang diserahkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi umat di sekitar masjid maupun orang-orang yang layak menerimanya.

Perwakilan Masjid AL Ittihad Pasar Lama Entrop yang menerima hewan qurban mengucapkan terima kasih kepada pihak polres jayapura kota yang telah memberikan hewan qurban, semoga dengan pemberian hewan qurban ini Bapak Kapolres beserta Anggota mendapat Ridho dari Allah SWT. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...